Jumat, 07 April 2017 22:58 WIB

Bek Juventus Lulus dengan Predikat Cum Laude

Editor : Yusuf Ibrahim
Giorgio Chiellini. (foto istimewa)

JKAARTA, Tigapilarnews.com- Kesibukan di dunia sepak bola tidak menghalangi Giorgio Chiellini untuk menuntaskan pendidikannya.

Baru-baru ini, bek Juventus dan Timnas Italia itu berhasil menyandang gelar master di bidang administrasi bisnis.

Gelar tersebut didapat sang pemain di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis yang terletak di kota Turin. Tesisnya mengenai "Model Bisnis Juventus dalam Konteks Internasional" membuat dirinya lulus dengan predikat cum laude.

"Sampai akhir. Pedoman ini akan selalu menyertai saya di lapangan. Pedoman ini juga terus mendukung saya melewati tahun demi tahun dengan buku. Saya senang telah menerima gelar sarjana," kicau Chiellini dalam akun Twitter miliknya.

"Semua orang yang berhubungan dengan klub ini mengucapkan selamat untuk Giorgio atas hasil dan prestasi yang sangat baik," tulis pernyataan Juventus.

Gelar ini tentunya jadi bekal penting bagi hidup Chiellini. Setelah pensiun dari pentas sepak bola suatu hari nanti, ia bisa menggunakan gelarnya untuk mengelola suatu perusahaan. Bukan tidak mungkin Chiellini bakal menjabat sebagai salah satu staf di manajemen Juventus.(exe/ist)


0 Komentar