Minggu, 09 April 2017 11:35 WIB

Atletico Coreng Rekor Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Griezmann (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ambisi Real Madrid meraih angka penuh saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu gagal terpenuhi.

Pasalnya, duel bertajuk El Derbi madrileno itu berakhir tanpa pemenang. Pada laga kandang yang berlangsung Sabtu (8/4/2017) itu Real Madrid punya kans meraih tiga angka.

Armada Zinedine Zidane sempat unggul dulu melalui Pepe yang mendapat umpan dari Toni Kroos di menit ke-52.

Namun, kemenangan yang sudah ada di depan mata itu harus menguap. Ketika fans Real Madrid sudah siap berpesta, Antonio Griezmann ternyata bisa menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan Angel Correa di menit ke-85.

Setelah itu, Real Madrid berusaha mencari gol tambahan dengan merangsek pertahanan Atletico Madrid. Sayang, hingga duel dua tim bertetangga itu berakhir, kedudukan 1-1 tidak berubah.

Hasil mengecewakan ini mencoreng rekor Real Madrid yang sebelumnya telah mencatat enam kemenangan beruntun disemua kompetisi. Dampak terparah adalah terancamnya misi Cristiano Ronaldo dkk menjuarai La Liga. 

Gagalnya Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid bisa dimanfaatkan Barcelona memangkas defisit yang saat ini tertinggal tiga angka. Lionel Messi dkk bahkan dapat menguasai klasemen sementara bila mampu mengalahkan Malaga, Minggu (9/4/2017).(exe/ist)
          
Susunan pemain
Real Madrid: 4-3-3

Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Bale, Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid: 4-4-2
Oblak; Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran; Saul Niguez, Koke, Gabi, Carrasco; Griezmann, Torres
Pelatih: Diego Simeone 
 


0 Komentar