Minggu, 09 April 2017 17:11 WIB

Zidane Sesalkan Kelengahan Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid harus puas meraih satu poin saat menjamu Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Kemenangan yang sudah ada di depan mata buyar saat Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang di menit 85.

Sebelumnya Madrid sempat memimpin sejak menit 52. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos, bola kemudian disundul oleh Pepe. 

Tapi sayang, keunggulan itu berakhir lima menit sebelum waktu normal usai. Griezmann yang lolos jebakan offside, mampu menceploskan bola ke sisi kanan gawang.

"Kami sudah bekerja dengan baik, seharusnya hasil yang kami raih lebih dari ini. Tapi konsentrasi para pemain agak menurun di lima menit terakhir," sesal pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Laga ini sangat sulit dan tidak mudah dibaca. Atletico tidak bermain lebih baik, tapi pada akhirnya mereka membuat kami menderita. Mereka dapat menyulitkan lini belakang kami. Saya rasa ini karena terkurasnya tenaga para pemain. Jadi konsentrasi kami menurun dan ini harus diperbaiki," jelasnya.

Untungnya Madrid tidak turun dari puncak klasemen La Liga. Sebab Barcelona yang jadi saingan terdekat mereka kalah 0-2 di markas Malaga. Untuk sementara kedua tim masih berjarak tiga angka.(exe/ist)


0 Komentar