Selasa, 11 April 2017 12:04 WIB

Polisi Belum Pastikan Pelaku Penyerangan Polres Banyumas Adalah Teroris

Editor : Sandi T
Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul (dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah laki-laki tak dikenal yang menyerang polisi di dalam Polres Banyumas merupakan teroris.

Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah pelaku tersebut merupakan teroris.

"Belum, belum dapat memastikan," ucapnya saat dihubungi Tigapilarnews.com, Selasa (11/4/2017).

Karena itu, saat ini pihaknya tengah menyelidiki apakah laki-laki yang belum diketahui namanya tersebut masuk ke dalam jaringan teroris atau tidak.

"Saat ini masih diselidiki," tandasnya.

Sebelumnya, laki-laki tidak dikenal menerobos masuk ke dalam Polres Banyumas dan menyerang anggota polisi yang saat itu tengah melakukan persiapan rilis suatu kasus, Selasa (11/4/2017) pukul 10.10 WIB.

Pelaku menerobos ke dalam Polres Banyumas mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi. Tak hanya itu, pelaku menabrakkan sepeda motornya ke arah salah seorang anggota Polres Banyumas, Aipda Ata Suparta.

Usai menabrakkan, sepeda motornya terjatuh. Tak hanya berhenti di situ, pelaku langsung berlari dan berusaha melukai anggota polisi lainnya dengan cara membacoknya. 

Pelaku yang belum diketahui namanya itu akhirnya dapat ditangkap oleh anggota Reskrim dan Intel. 


0 Komentar