Rabu, 12 April 2017 17:13 WIB

Manchester United Khawatir Kehilangan David De Gea untuk Gabung Real Madrid

Editor : RB Siregar
David De Gea yang nyaris gabung Real Madrid tahun 2015, kembali jadi incaran El Rea.(ist)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Bos Manchester United Jose Mourinho khawatir kehilangan David De Gea, meski kiper internasional asal Spanyol itu sudah membuat kesepakatan tetap berada di Old Trafford hingga 2019.

Pasalnya, Real Madrid yang paling menginginkan memakai jasa David De Gea, disebut-sebut kembali mengincar kiper 26 tahun itu untuk bisa bergabung ke Santiago Bernabeu, kandang El Real.

David De Gea nyaris bergabung bersama klub raksasa La Liga, Real Madrid, pada 2015. Namun batal karena kegagalan proses transfer dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu.
 
Menurut keterangan, Jose Mourinho juga  sangat khawatir kehilangan pemain bintang lainnya, termasuk David De Gea.

Jika De Gea benar-benar hengkang dari Manchester, itu artinya penjaga gawang Setan Merah kemungkinan dipercayakan kepada kiper kedua,  Sergio Romero.

Saat membungkam tuan rumah Sunderland, Minggu lalu, Romero berdiri di bawas mister gawang United karena De Gea tak bisa main akibat cedera. 

Romero juga disiapan untuk menghadapi Anderlecht pada leg pertama babak perempat-final Liga Eropa, Jumat (14/4/2017). 

Real Madrid ingin mendatangkan De Gea karena tidak puas dengan performa Keilor Navas. El Real juga disebut-sebut menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan tanda tangan De Gea, yakni sebesar Rp920 miliar


0 Komentar