Rabu, 12 April 2017 21:40 WIB

Bek Juventus Lupakan Gigitan Suarez

Editor : Yusuf Ibrahim
Giorgio Chiellini (Juventus) dan Suarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan telak Juventus atas Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017 menyisakan cerita tersendiri buat Giorgio Chiellini.

Pada pertandingan tersebut Chiellini 'reuni' dengan Luis Suarez yang pernah menggigitnya di Piala Dunia. 

Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB tersebut menjadi pertemuan pertama Chiellini dan Suarez sejak keduanya bentrok di Piala Dunia 2014.

Tiga tahun yang lalu Suarez menggigit lengan Chielini yang berujung pada tersingkirnya Uruguay dari turnamen tersebut. 

Uniknya di pertandingan Juventus vs Barcelona, kedua pemain terlihat tidak menyimpan dendam. Bahkan, Chielini mampu bermain all out dan menyumbang gol ketiga Juventus tepatnya pada menit ke-55. 

"Suarez adalah penyerang yang hebat. Kami saling menghormati, jadi semoga saja orang tidak lagi membicarakan insiden (gigitan) tiga tahun lalu," kata Chiellini 

Pada pertandingan tersebut Juventus membawa pulang kemenangan 3-0. Dua gol sebelum Chiellini diborong Paulo Dybala pada menit ke-7 dan 22. Sementara Suarez gagal mencetak gol untuk Barcelona. 

Jalannya leg kedua di kandang Barcelona diprediksi bakal berlangsung lebih sengit. Sebab, El Barca harus mengejar defisit tiga gol sehingga Suarez dan penyerang Catalan lainnya dituntut bermain lebih agresif.(exe/ist)


0 Komentar