Jumat, 14 April 2017 08:14 WIB

Jabodetabek Akan Kembali Dilanda Hujan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan dan petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek akan dilanda hujan pada siang dan malam hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari. 

Meski demikian, berdasarkan laporan prakiraan cuaca BMKG, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berawan pada pagi hari.

BMKG memprediksi hujan lokal akan mengguyur Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang, sedangkan hujan dengan intensitas ringan juga diperkirakan akan terjadi di Depok pada siang hari.

Sementara itu, wilayah Bogor diprediksi hujan disertai petir. Namun, wilayah lainnya di Jabodetabek seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada malam hari, awan tebal menyelimuti seluruh  wilayah Jabodetabek, sementara Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 75 hingga 95 persen.(exe/ist)


0 Komentar