Minggu, 16 April 2017 09:36 WIB

BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Mulai Siang Hari

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi hujan sedang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga sedang mulai siang hingga malam hari.

"Pagi hari cerah berawan," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Hary T Djatmiko, Minggu (16/4/2017).

Sementara, siang hari hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Tangerang. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang di Depok dan Bekasi serta hujan lebat di Bogor

Malam hari, hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Hujan sedang di Jakarta Barat dan Depok. Sedangkan, dini hari berawan dan hujan ringan di Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan sedang disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat  di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara sore dan malam hari," pungkasnya.

Untuk diketahui, suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Tenggara-Selatan 05-27 kilometer per jam.


0 Komentar