Sabtu, 05 Agustus 2017 11:58 WIB

Hari Ini Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta sepanjang hari ini cerah berawan.

"Pagi hari cuaca di Jakarta cerah berawan," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Hary Tirto Djatmiko, Sabtu (5/8/2017).

Hary menjelaskan, cuaca pada siang hari di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, diprediksi cerah berawan. Sementara, di Jakarta Barat cuacanya cerah cenderung berawan tebal.

"Malam harinya Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat cerah berawan," ungkapnya.

Ia menambahkan, pada dini hari nanti di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara cuaca diprediksi masih akan cerah berawan.

"Suhu udara hari ini 24-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 50-80 persen. Kemudian, terjadi angin Timur Laut-Tenggara berhembus dengan kecepatan 05-25 kilometer per jam," pungkasnya. (ist)


0 Komentar