Minggu, 16 April 2017 13:11 WIB

Fadli Zon: Stop Politik Uang Kotak-Kotak

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Foto ibu-ibu tengah menggunakan kemeja kotak-kotak serta menenteng sembako (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menghadapi masa tenang Pilgub DKI putaran dua, Politikus partai Gerindra, Fadli Zon mengajak masyarakat untuk menolak politik uang.

Hal itu disampaikan Fadli menanggapi laporan politik uang yang diduga dilakukan pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidyat.

Pasalnya, di media sosial beredar foto sekumpulan masyarakat berbaju kotak-kotak khas pendukung paslon petahana berjalan sambil membawa plastik merah yang diduga sembako.

"Demokrasi sembako yg dipertontonkan bani serbet menunjukkan kepanikan kekalahan. Mari kita lawan politik uang kotak2. Stop politik uang!!!," cuit akun resmi Fadli @fadlizon, Minggu (16/4/2017).

Kicauan yang sudah di retweet sebanyak 631 kali itu kemudian dipenuhi berbagai komentar oleh para netizen.

"Kl serius itu kelompoknya AHOK, laporin aja ke Bawaslu dan Polri. Ahok bs didiskualifikasi. Gue ragu itu strategi Ahok. Dia gentle dan jujur," tweet @f_yathir

"Harus terus di viralkan ttg bagi2 uang oleh kelompok serbet ini bang. Mrk terang2an skrg melakukannya dilapangan. Anehnya aparat malah diam," kicau @dondiZulheri.


0 Komentar