Kamis, 20 April 2017 07:01 WIB

BFC Yakin Kalahkan Serui di Bekasi

Editor : Eggi Paksha
Simon McMenemy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, yakin timnya bisa mengalahkan Perseru Serui di laga perdana Liga 1 2017, Kamis (20/4/2017) sore.

Pernyataan ini disampaikan Simon dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Rabu (19/4/2017). Meski demikian, Pelatih asal Skotlandia ini menyebut Serui adalah tim yang sulit dikalahkan. 

"Mereka diperkuat pemain bertalenta tinggi. Namun, di pertandingan pertama kami harus menang agar lebih mudah ke depannya," ujar Simon.

Dia berharap,  pemain-pemain muda seperti Dendy Sulistyawan tampil maksimal.

Sementara itu, Yusak Sutanto, pelatih Perseru mengatakan Bhayangkara FC termasuk tim tangguh yang sulit dikalahkan. "Permainan mereka luar biasa," katanya.

Yusak menambahkan, timnya mewaspadai semua pemain Bhayangkara, karena masing-masing punya skill yang tidak bisa dianggap remeh. 

"Pemain BFC juga banyak yang dipanggil tim nasional. Jadi akan sangat berbahaya jika kita hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja, " bebernya.

Sementara itu, penyerang Dendy Sulistiawan menyatakan sudah tidak sabar berkostum Bhayangkara di laga resmi. Dendy berhasrat memberi kontribusi besar untuk klubnya.

"Sebagai pemain depan tentu harapannya bisa mencetak gol. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya di pertandingan nanti, " kata mantan pemain Persela itu.(exe/ist)


0 Komentar