Kamis, 20 April 2017 17:58 WIB

Anies-Sandi Menang, Alexis Ditutup

Editor : Hendrik Simorangkir
Anies Baswedan dan Sandi Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menunaikan semua janji yang pernah diucapkan saat menjabat, salah satunya memastikan menutup Hotel Alexis.

"(Penutupan Alexis) Itu pasti akan harus dilakukan. Kita enggak bisa melakukan apa-apa, sekarang kita belum punya perangkat. Biar kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata. Tapi enam bulan ke depan kita fokus rekonsiliasi dulu," ujar Sandiga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Diwartakan diberitakan, pada saat debat di putaran pertama, Anies Baswedan menyindir Ahok dan menyinggung Alexis. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mempertanyakan janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis.

"Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!" ujar Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Ahok menanggapi pernyataan Anies terkait dengan Alexis ini. Dia 'membalas' dengan memamerkan kinerja menutup tempat hiburan Stadium dan Mille's.

"Ketika Anies bilang Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille's," ucap Ahok.


0 Komentar