Jumat, 21 April 2017 21:01 WIB

Polsek Cikarang Selatan Sita Truk Bermuatan Petasan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Motor yang disita dari dalam truk yang disita polisi (foto: Amet)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polsek Cikarang Selatan amankan truck nopol AD 1322 JC bermuatan motor dan petasan asal Pergudangan Dadap Kosambi, Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Truck diamankan di Perumahan Gempol Indah Desa Sukadami kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat itu warga melihat tiga motor dimasukan kedalam truck.

"Warga langsung menghadang di depan perumahan, warga curiga kalau itu hasil tindak kejahatan,  langsung pengemudi dan keneknya dibawa ke Polsek Cikarang Selatan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagus kepada Tigapilarnews.com, Jumat (21/4/2017).

Kunto mengatakan dari keterangan supir dan kernet HCK (25) dan AS(30), ia disuruh oleh rekanya untuk mengambil tiga sepeda motor, Honda Beat Nopol : B 4036 FRJ warna hitam  Honda Beat Nopol T 5840 NL warna Putih, dan Honda CB 150 R tanpa Nopol di Perumahan Gempol.

"Jadi truck ini mau bawa petasan, terus Ngakunya disuruh temannya ngambil motor di daerah Cikarang untuk dibawa ke Solo, orangnya masih kita selidiki," ungkapnya.

Tidak hanya mengamankan sepeda motor, Kepolisian juga mengamankan petasan merek Consair sebamyak 250 dus yang akan dikirim ke Mojosongo Joglo, Solo, Jawa Tengah.

"Kita  amankan petasan sebanyak 250 dus, yang rencananya akan dibawa ke Solo, Jawa Tengah," kata Kunto 

Kini HCK dan AS telah berada di Polsek Cikarang Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara muatan petasan dan motor juga ikut diamankan Polsek Cikarang Selatan


0 Komentar