Senin, 24 April 2017 10:19 WIB

Hari Ini, Hujan dan Angin Kencang Landa Jabodetabek

Editor : Hermawan
Ilustrasi pria berjuangan saat hujan disertai angin dan petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga sedang mulai siang dan malam hari.

"Pagi hari cerah berawan," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (24/4/2017).

Siang hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat. Hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Malam hari hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, Depok dan Bogor. Sedangkan dini hari hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Hujan sedang diprediksi melanda Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat. Terutama di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang hingga sore hari," tandasnya.

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 23-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan Timur Laut-Tenggara 05-28 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar