Senin, 24 April 2017 17:33 WIB

Kasus Chat Mesum, Polda Segera Panggil Habib Rizieq

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Habib Rizieq Shihab. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Polda Metro Jaya dalam waktu dekat, akan menjadwalkan pemanggilan kembali dalam dugaan kasus pornografi sebuah web Baladacintarizieq yang juga menjerat Iman Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai saksi.

“Ya nanti kan ada jadwal pemanggilan, sedang direncanakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2017).

Meski begitu, Argo menyampaikan, pihaknya belum bisa merincikan kapan pentolan FPI itu akan dipanggil. Pasalnya, saat ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi.

“Ya kita periksa dulu saksi-saksi, yang lain kekurangan pemeriksaan akan kita tambah periksa kembali. Sudah banyak saksi sepuluh lebih,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, sejumlah netizen dihebohkan dengan tersebarnya percakapan panas antara tersangka kasus dugaan makar itu dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq. 

Awalnya, percakapan panas itu tersebar dalam website "baladacintarizieq". Bahkan, tersebar juga foto Firza tanpa mengenakan busana sehelai pun.

Kasus ini sudah berjalan sebulan lebih ketika nama Rizieq dilaporkan sejumlah LSM atas dugaan perbuatan ‎melanggar hukumnya.


0 Komentar