Selasa, 25 April 2017 06:46 WIB

Jadi Korban Tawuran, Kapolres Jaktim Periksa Warga Cawang

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi tawuran warga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo, mengatakan ada beberapa warga yang diamankan terkait insiden tawuran di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (25/04/2017) dinihari.

"Ada yang kita amankan untuk kita ambil keterangan," kata Andry.

Bahkan, Andry yang ikut ke tempat kejadian perkara (TKP) juga ikut terkena lemparan batu dari dua belah pihak massa yang bertikai. "Alhamdulillah, risiko tugas," ucap dia.

Sebelumnya, akun Twitter @TMCPoldaMetro memberikan informasi bahwa jelang tengah malam terjadi tawuran di Jalan Dewi Sartika. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati bila hendak melewati ruas jalan tersebut.

Tawuran ini diduga karena dipicu karena adanya dendam lama antara dua kelompok warga tersebut. Kedua kubu saling lempar batu, petasan, dan senjata tajam berupa celurit serta parang.

Akibatnya, dua warga menjadi korban dari insiden ini. Korban pertama bernama Albert Jhon Daniel (19). Ia mengalami luka bacok di kepala depannya, bahkan parang panjang masih menancap di kepalanya.

Korban kedua mengalami luka di bagian kaki kanannya. Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan medis.‎(exe/ist)


0 Komentar