Selasa, 25 April 2017 13:21 WIB

Todong Pedagang Tahu Bulat, Tiga Preman Ditangkap

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tiga dari enam anggota kawanan preman, Deri Maulana (17), Faisal Agung Syahputra (18), dan Sigit Cikal Maulana (19) berhasil dibekuk setelah merampas uang hasil berjualan tahu bulat milik, Andri Jumadi (28) di kampung Grandong, Cilincing,  Jakarta Utara. 

Kejadian tersebut bermula saat korban yang tengah berjualan di lokasi tiba-tiba di hampiri oleh para pelaku dan tanpa basa-basi salah seorang tersangka langsung menodong pisau kearah korban.

"Korban yang tidak memberikan uang yang diminta oleh tersangka langsung dilukai dibagia tangan oleh tersangka," ujar Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Yusron, saat dikonfirmasi, Selasa (25/4/2017).

Kemudian, para tersangka langsung menuju ke arah belakang mobil dan lansung mengambil telepon genggam milik korban sembari menodongkan pisaunya kearah leher korban.

"Salah satu tersangka langsung mengambil uang hasil penjualan yang juga berada di bagian belakang mobil itu," tambah Ali.

Setelah berhasil mengambil uang dan telepon genggam itu, para tersangka langsung melarikan diri. Selanjutnya, korban segera melaporkan kejadian tersebut.

Dengan informasi tersebut, lanjut Ali, pihaknya pun langsung memburu para tersangka. Alhasil, polisi berhasil menangkap ketiga tersangka di lokasi yang berbeda.

"Kami berhasil menangkap tiga tersangka di kawasan Koja dan Cilincing, sementara tiga orang lainnya masih buron," paparnya.

Saat ini, ketiga tersangka telah diamankan di Maposek Cilincing untuk diperiksa dan guna mengetahui keberadaan tersangka lainnya.

"Akibat perbuatannya, para tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan," tandas Ali.

 


0 Komentar