Kamis, 27 April 2017 12:51 WIB

Masalah Keluarga, Ibu Muda Gantung Diri

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang ibu rumah tangga, Puji Lestari (30), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya Kampung Beting Jaya 14 Rt 08/18 nomor 1C, Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suaminya, Cecep Sukroni (33), sekitar pada pukul 17.25 WIB yang pada saat itu baru saja pulang seusai bekerja.

"Suaminya baru pulang kerja pas mau masuk, pintu rumah dalam keadaan terkunci. Saat dihubungi, korban tak memberikan jawaban. Selanjutnya pintu rumah itu didobrak dan korban ditemukan dalam keadaan menggantung di tembok kamar,” ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2017).

Namun, pihak kepolisan baru mengetahui kejadian tersebut pada saat ibu rumah tangga itu telah berada di rumah sakit Pelabuhan Tugu. 

Pasalnya, Cecep segera membawa istri tercintanya itu ke rumah sakit lantaran dirinya menduga nyawa istrinya itu masih bisa diselamatkan. 

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan dan saat ini jenazah tersebut telah dibawa ke RSCM guna diperiksa lebih lanjut. 

"Untuk memastikan meninggalnya korban, saat ini korban telah di bawa ke RSCM untuk di outopsi," tandasnya


0 Komentar