Minggu, 30 April 2017 11:07 WIB

BMKG Prediksi Jabodetabek Hujan Saat Siang Hari

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi hujan sedang disertai kilat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

"Pagi hari cerah berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Hary T Djatmiko, Minggu (30/4/2017).

Hary menambahkan, potensi hujan ringan saat siang hari terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang dan Bogor. Hujan sedang di Jakarta Timur dan Bekasi.

Sementara, malam hari hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Bogor. Sedangkan, dini hari cerah berawan dan hujan ringan di Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara siang hingga sore hari," jelasnya.

Untuk diketahui, suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-34 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen. Adapun kecepatan angin Timur-Barat Daya 05-20 kilometer per jam.


0 Komentar