Minggu, 30 April 2017 14:51 WIB

Korban Tewas Kecelakaan di Puncak Bertambah Jadi 12 Orang

Editor : Sandi T
Kecelakaan di puncak. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Korban tewas daam kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Kampung Ciloto, Cianjur, bertambah.

Hingga berita ini diturunkan, korban tewas akibat kecelakaan itu bertambah menjadi 12 orang. Sebelumnya, hanya 8 orang yang disebut tewas di lokasi akibat kejadian tersebut.

"Update 12 meninggal dunia, 20 luka," ucap Kabid Humas Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (30/4/2017).

Hingga kini, pihaknya masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait peristiwa nahas tersebut. 

Sebelumnya, satu bus wisata menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Minggu (30/4/2017).

Bus pariwisata sarat penumpang dengan tujuan Kebun Raya Cibodas itu meluncur dengan kecepatan sedang dari arah Puncak sebelum menjadi tidak terkendali saat memasuki jalan menurun tajam di wilayah Ciloto. 

Bus itu kemudian menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya dan kendaraan dari arah berlawanan. Akibatnya satu angkutan kota dan minibus terjungkal di tengah jalan. 

Sesudah itu bus menabrak dua minibus dan enam pengendara sepeda motor sehingga terjungkal ke dalam jurang sedalam 15 meter.


0 Komentar