Kamis, 04 Mei 2017 16:41 WIB

Nenek yang Tewas di Penjaringan Diduga Dibunuh Orang Dekat

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Petugas kepolisian saat melakukan identifikasi terhadap Melyanawati (65) yang tewas akibat luka gorok (Foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nenek paruh baya, Melyanawati (65), yang ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian lehernya diduga dibunuh oleh orang dekat.

Dugaan tersebut muncul lantaran seorang saksi, Linahartati (25), mengaku sempat melihat pegawai korban bernama Ijul, sempat datang ke rumah korban dan memperlihatkan gelagat yang aneh. 

"Dari keterangan saksi, dia meliat saudara ijul bersama rekannya sempat datang untuk keperluan mengambil barang-barang dengan  menggunakan mobil," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Rahmad Sudjatmiko, saat dikonfirmasi, Kamis (4/5/2017).

Selain itu, dari hasil pemeriksaan, saksi mengaku juga sempat mendengar percakapan antara Ijul dengan rekannya seusai keluar dari rumah korban. Namun, lanjut Rahmad, pihaknya engga berspekulasi terkait keterangan saksi dan masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. 

"Saksi mendengar ucapan saudara ijul kepada rekannya yang setelah keluar dari rumah korban dan mengatakan 'kita kabur aja dari pada kena masalah'," tandas Rahmad.
 
Sebelumnya diberitakan, Melyanawati (65) ditemukan tewas mengenaskan dengan luka gorok di bagian leher di kediamannya di Perumahan Muara Karang Blok H7 Utara, RT 09 RW 08, Jalan Pluit Karang Sari XI- Pluit Jakarta Utara, Rabu (3/5/2017) malam. 

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki  kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.


0 Komentar