Jumat, 05 Mei 2017 11:30 WIB

Demam Karangan Bunga Serbu Polres Metro Bekasi Kota

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Karangan Bunga di Polres Metro Bekasi Kota. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Setelah Mabes Polri, Polda Metro Jaya Polda Jawa Barat dan Polda Jawa Timur, kini Polres Metro Bekasi Kota dibanjiri puluhan karangan bunga.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, pengiriman bunga yang berisi pesan dukungan terhadap Polri dan TNI sudah memenuhi Halaman Polres sejak Jumat (5/5/2017) pagi.

"Mungkin yang mengirim ingin memberi dukungan kepada Polri dan TNI untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok Radikal yang intoleransi, kelompok-kelompok yang  dapat mengganggu stabilitas  NKRI," kata Erna, saat dihubungi, Jumat (5/5/2017).

Karangan bunga yang berjumlah sekitar 50 lebih berisi ucapan dukungan untuk Kepolisian dan TNI yang dikirim dari berbagai lapisan masyarakat Kota Bekasi.

"Kami warga Bekasi kota siap dukung Polri dan TNI melawan aksi intoleransi, anarkis dan radikalisme NKRI dan Pancasila adalah nyawaku," salah satu karangan bunga dari warga Bekasi kota.

Sementara itu Mulyadi (35) penjual bunga mengatakan, dia tidak tahu siapa pemesan karangan bunga tersebut lantaran kebanyakan pembelinya pesan secara online.

"Dia pesan dari online, jadi saya tidak tahu, ini aja saya udah kirim empat ke Polres. Bahkan kemarin saya kirim hampir 30 karangan ke Balaikota. Ya alhamdulilah, banyak keuntungan," kata Mulyadi.


0 Komentar