Sabtu, 06 Mei 2017 09:08 WIB

Perampokan Disertai Kekerasan Terjadi di Bekasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi garis polisi di tempat pencurian disertai kekerasan. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Siti Mariam  (52) menjadi korban perampokan di rumahnya sendiri, di Jalan Koja II, Kampung Kebantenan RT 01/12, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (05/05/2017) pukul 18.00 WIB.
 
Dalam kejadian tersebut, Siti Mariam mengalami luka sobek di bagian kepala serta luka memar di bagian bibir akibat pukulan benda tumpul.
 
Dari keterangan tetangganya bernama Hefti (35) pada pukul 17.00 WIB, seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah korban.
 
"Saksi langsung memberi tahu kepada Yuli (ibu korban) yang kebetulan sedang di luar, jika ada tamu laki-laki masuk ke dalam rumah," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (06/05/2017).
 
Yuli yang mengetahui ada orang yang tidak dikenal masuk ke dalam rumahnya, langsung bergegas mengecek rumah. Saat sampai di rumah, Yuli kaget, lantaran ada bercak darah yang berceceran di dalam rumahnya.
 
"Dia datang sudah ada bercak darah dan setelah dicek ternyata anaknya Siti Mariam sudah berlumuran darah. Saksi langsung minta tolong, korban langsung dibawa ke klinik namun karena keterbatasan alat, akhirnya korban dibawa ke RS Kartika Husada, Jatiasih. Korban mendapat luka sobek di bagian kepala dan luka memar bagian bibir," katanya
 
Erna mengatakan dalam kejadian tersebut, kalung emas seberat 15 gram, raib diambil pelaku.
 
"Ini kasus pencurian dengan kekerasan, pelaku mengambil kalung emas milik korban. Sekarang kasusnya tengah ditangani Polsek Jatiasih. Jika tertangkap pelaku dikenakan pasal 365 KUHP pencurian disertai kekerasan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," pungkas Erna.(exe/ist)

0 Komentar