Minggu, 07 Mei 2017 15:12 WIB

Canelo Bocorkan Pertarungan Selanjutnya

Editor : Yusuf Ibrahim
Saul 'Canelo' Alvarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penantian panjang penggemar tinju di seluruh dunia tentang pertarungan Saul 'Canelo' Alvarez versus Gennady Golovkin kemungkinan bakal terjawab dalam beberapa pekan ke depan.

Spekulasi itu muncul setelah Canelo sukses menang angka melawan Julio Cesar Chavez Jr pada perayaan Cinco de Mayo di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (07/05/2017) WIB. 

Setelah ketiga hakim membacakan kemenangan 120-108, 120-108, dan 120-108 untuk Canelo di depan puluhan ribu penonton. Petinju yang hanya sekali menelan kekalahan tersebut mengatakan, jika dirinya tidak pernah takut pada siapa pun termasuk Golovkin.

Sontak, pernyataan itu langsung disambut sorak-sorai penonton. Apalagi Canelo sedikit membocorkan pertarungan tersebut yang bakal berlangsung pada 16 September tahun ini. 

"Triple G, kamu berikutnya temanku. Pertarungan sudah selesai. Saya tidak pernah takut pada siapapun sejak berusia 16 tahun, terutama ketika saya memutuskan untuk menjadi petinju profesional. Saat saya lahir rasa takut sudah hilang," tegas Canelo.

Berbicara mengenai pertarungan. Canelo mengaku jika dirinya selalu ingin menunjukkan kemampuan sebagai petarung yang bisa melakukan banyak hal.

"Malam ini saya menunjukkan bahwa saya bisa bergerak dengan leluasa. Saya menunjukkan sebagai petarung yang bisa melakukan semua hal," jelas Canelo.(exe/ist)


0 Komentar