Minggu, 07 Mei 2017 18:55 WIB

Petenis Wanita Rusia Angkat Trofi Kedua

Editor : Yusuf Ibrahim
Anastasia Pavlyuchenkova. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petenis wanita Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, berhasil menjuarai turnamen tenis lapangan tanah liat Maroko Terbuka 2017 yang berlangsung di Rabat.

Pavlyuchenkova sukses menggasak Francesca Schiavone dari Italia di laga terakhir, Sabtu (06/05/2017) waktu setempat.

Menempati favorit teratas dalam turnamen ini, Pavlyuchenkova mencetak kemenangan 7-5, 7-5 atas Schiavone, yang memasuki babak utama turnamen dengan status wild card.

Gelar ini menjadi gelar kedua Pavlyuchenkova selama tahun ini, dan merupakan trofi kesepuluh dalam kariernya sejauh ini.

"Kami sudah memiliki pertandingan berat sebelumnya di lapangan tanah liat, jadi saya tahu ini akan menjadi sulit," ujar Pavlyuchenkova sebagaimana mengutip laman resmi WTA.

"Saya sangat bahagia dan lega saya menang, selalu menyenangkan untuk memenangkan sebuah gelar, setiap pertandingan, kemenangan adalah kemenangan, saya selalu mengatakan, saya suka menang, jadi saya bahagia dan menikmati saat ini sekarang," jelas petenis nomor 16 dunia.

Bagi Pavlyuchenkova, kemenangan atas Schiavone ini merupakan kemenangan yang kelima dari delapan kali pertemuannya. Pertemuan terakhir Pavlyuchenkova dengan Schiavone sebelumnya terjadi di Paris, yakni di Gaz de France Terbuka 2014.(exe/ist)
 


0 Komentar