Kamis, 23 Februari 2023 15:33 WIB

Gandeng WTA, Pigeon Luncurkan Everyday Sunscreen SPF dan Gelar Turnamen

Editor : Yusuf Ibrahim
Pigeon Teens Everyday Sunscreen dapat melindungi kulit remaja dari sinar matahari. (foto Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pigeon Teens sebagai salah satu produk kesehatan kulit bekerja sama dengan West Tennis Academy (WTA) menggelar turnamen tenis untuk kategori usia 10 tahun.

Turnamen ini digelar sebanyak delapan series dimana satu series di antaranya dijadikan sebagai turnamen master untuk menentukan sang juara. Dari delapan tuernamen tersebut, lima di antaranya akan berlangsung di Jakarta. Seri pertama akan berlangsung 24 – 26 Februari di Anua Meruya Sport Club, Jakarta Barat.

Dari setiap series, akan disaring 6 pemain yang akan berlaga di seri terakhir sebagai turnamen masters. “Turnamen ini termasuk kategori nasional dan terbuka untuk semua klub yang ada di Tanah Air. Hingga saat ini, sudah 131 peserta yang sudah mendaftar,” kata mantan petenis nasional Wynne Prakusya selaku Head of West Tennis Academy (WTA) dalam acara temu wartawan yang berlangsung di Hotel Atlet Century Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Bahkan, kata Wynne, pesertanya ada yang dari Malaysia untuk turnamen series pertama ini. Menyinggung padatnya waktu pertandingan tiga hari, Wynne menjelaskan bahwa hal tersebut dimaksudkan agar tidak mengganggu pelajaran bagi pemain, karena pesertanya adalah anak-anak usia 1o tahun.

Wynne menyebutkan, penyelenggaraan turnamen series bersamaan dengan peluncuran Pigeon Tens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ dengan sasaran adalah atlet muda yang memiliki aktivitas sehari-hari di bawah sinar matahari.

Pigeon Teens Everyday Sunscreen yang mengandung SPF 35/PA+++ dapat melindungi kulit remaja dari sinar matahari. Karena itu, produk ini cocok digunakan oleh atlet untuk menghindari kulitnya dari terbakar matahari.

“Sebenarnya dari tahun lalu banyak konsumen Pigeon Teens yang sudah request produk Sunscreen, karena Sunscreen menjadi salah satu basic skincare Remaja. Jadi kami berharap dengan Pigion Teens meluncurkan sunscreen bisa lebih memenuhi kebutuhan remaja dan membuat mereka merasa aman dan nyaman beraktivitas ehari-hari,” ujar brand manajer Pigeon Teens Margaretha Naomi menambahkan.

Dengan adanya produk Pigeon Teens diharapkan para atlet remaja tidak khawatir kulitnya terbakar matahari saat beraktivitas di lapangan di bawah sinar matahari.(ist)


0 Komentar