Senin, 08 Mei 2017 13:21 WIB

Polisi Kejar Pelaku Penusuk Anggota Paspampres HIngga ke Madura

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto, Foto: Yanti.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Setyo perintahkan jajaranya untuk memburu dua orang pelaku penusukan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ke Madura, Jawa Timur.

"Ya kita terjunkan satu tim untuk memburu dua orang pelaku, di Jakarta dan sekitarnya. Lalu ke Madura juga. Kita juga kan punya orang, sudah kita dampingi di sana di Madura," ujar Suyudi saat dihubungi Tigapilarnews.com, Senin (8/5/2017).

Sementara itu, Suyudi mengaku pihaknya telah perintahkan jajarannya untuk mengejar dua pelaku sejak dua Minggu lalu.

"Kita sudah perintahkan tim dari dua Minggu lalu," ungkap mantan Kapolres Bogor Kota itu.

Lebih lanjut, Suyudi mengatakan pihaknya juga telah mencari pelaku hingga ke rumah sanak familinya. Hingga kini, keduanya belum tertangkap meski identitas keduanya sudah dikantongi. Polisi juga terus mencari informasi dari sanak saudara pelaku.

"Semua rumah saudaranya kita sudah periksa. saudaranya sudah ditanyai juga, dia kan masih saudara tuh. Cuma kita belum dapat," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang anggota Paspampres mendapatkan  ditusuk oleh tiga orang pria tak dikenal pada Senin (24/4/2017) lalu di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Prajurit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Keduanya sempat dilarikan ke Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres dan kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto.


0 Komentar