Senin, 27 November 2017 12:06 WIB

Belasan Anggota Geng Motor Keroyok Jukir

Editor : Amri Syahputra
Ilustrasi. (ist)

DEPOK, Tigapilarnews.com - Belasan anggota geng motor Gengs Mekar mengeroyok seorang juru parkir bernama Elfalah Nafilah Rumasha di Jalan Raya RTM Gang H Sali, Cimanggis, Depok. Pengeroyokan ini dipicu ketidaksenangan para anggota geng motor tersebut yang ditegur korban. 

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan, korban menegur para remaja geng motor ini lantaran membuat keributan."Tak terima ditegur, para anggota geng motor ini mengeroyok korban hingga menyebabkan luka di bagian kepala," kata Sunarto pada Minggu, 26 November 2017 kemarin. 

Usai memukul korban hingga jatuh tersungkur, para pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban yang tidak sadarkan diri ditolong warga dan dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Menurt Sunarto, tiga dari belasan pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Cimanggis. 

Sunarto menuturkan, masih mengumpulkan saksi-saksi untuk menangkap pelaku lainnya. Saat ini tiga pelaku sudah diamankan di Polsek Cimanggis. "Tadi sempat dipertemukan dengan korban, namun korban menyatakan jika para remaja ini bukanlah yang menyerang dia," paparnya.

Berdasarkan keterangan korban,  pihak kepolisian berusaha meyakinkan lagi ke ke korban apakah orang-orang itu yang menganiaya. Tapi korban merasa yakin bukan mereka. "Dari keterangan korban ini,  maka kami akan terus kejar para pelaku yang umumnya masih remaja. Untuk tiga remaja yang diciduk, dipulangkan namun tetap kami imbau agar mereka tidak keluyuran malam-malam," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh anak-anak remaja agar tidak keluar hingga larut malam. Hal ini dilakukan untuk mencegah tindak kriminal seperti tawuran dan mabuk-mabukan. (snd)


0 Komentar