Selasa, 09 Mei 2017 06:41 WIB

Arsenal Miliki Tekad Lebih Tinggi

Editor : Yusuf Ibrahim
Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United dianggap Arsene Wenger sebagai sesuatu yang pantas.

Sang Profesor mengklaim armadanya bisa meraih angka penuh karena punya tekad lebih tinggi. Arsenal melibas Manchester United di Emirates Stadium lewat gol Granit Xhaka (54) dan Danny Welbeck (57).

Ini jadi kemenangan pertama Wenger atas Jose Mourinho di kancah Liga Primer. Menurut Wenger, hasil positif ini pantas dirasakan Arsenal.

Sebab, sejak awal pasukannya mengincar kemenangan. Menurutnya The Gunnners tidak punya kemewahan untuk kalah dari Manchester United.  

“Ini adalah pertarungan dua klub besar. Ini yang selalu saya katakan pada pemain. Ini laga penting karena kami sudah kalah dari Tottenham Hotspur. Itu tidak sering terjadi,” ucap Wenger, dilansir skysport.

Wenger mengaku Arsenal perlu tiga angka agar bisa tampil di Eropa. Secara teknis kans klub London Utara itu masuk empat besar masih terbuka. Nyatanya, usai menggasak Manchester United, Mesut Oezil dkk kini cuma terpisah enam angka dari zona Liga Champions. 

“Anda melawan Manchester United yang merupakan salah satu laga besar. Tentu saja kami tidak boleh kalah. Kami meresponnya dengan baik. Kami mungkin jarang menciptakan peluang. Tapi, secara keseluruhan, permainan kami lebih stabil,” pungkas Wenger.(exe/ist)


0 Komentar