Kamis, 11 Mei 2017 21:04 WIB

Navas Tak Khawatir dengan De Gea

Editor : Yusuf Ibrahim
Keylor Navas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keylor Navas sudah cinta mati dengan Real Madrid.

Buktinya, ia tetap ingin tinggal di skuat Los Blancos meski timnya itu terus dikaitkan dengan sejumlah kiper berbakat terutama David De Gea.

Ketertarikan Madrid pada kiper Manchester United memang tidak bisa disembunyikan lagi. Walau sempat gagal mendatangkannya, Madrid tetap berambisi untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.

Jika transfer tersebut terealisasi, De Gea otomatis bakal menempati posisi kiper utama Madrid. Namun Navas tidak khawatir mengenai masa depannya. Apapun yang terjadi, ia ingin tetap berada di klubnya saat ini.

"Saya ingin tinggal di Real Madrid hingga beberapa tahun lagi. Saya tidak peduli dengan yang dikatakan orang lain. Saya hanya ingin melakukan tugas di sini," ungkapnya yang dikutip dari Football Espana.

"Saya melihat dukungan yang luar biasa dari suporter Madrid. Saya sangat menyukai itu. Ini bukan tahun yang mudah, tapi sekarang saya merasa lebih hebat," tambahnya.

Kontrak Navas masih tersisa tiga musim lagi. Madrid sendiri belum punya keinginan untuk melepas kiper asal Kosta Rika ini.(exe/ist)


0 Komentar