Selasa, 16 Mei 2017 07:59 WIB

Hamilton Yakin Persaingan Makin Memanas

Editor : Yusuf Ibrahim
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yakin saingannya -Sebastian Vettel- kini menyimpan dendam setelah kalah di GP Spanyol, Minggu (14/05/2017) lalu.

Pada perlombaan tersebut kedua pembalap sudah terlibat duel sejak tikungan pertama. 

Bagi Hamilton yang dalam tiga tahun terakhir selalu bersaing dengan Nico Rosberg, ini merupakan kali pertama dirinya mengibarkan bendera perang terhadap pembalap dari tim rival. Artinya, persaingan tahun ini diprediksi terbuka untuk dua tim tersebut. 

"Saya bisa merasakan dia (Vettel) marah, memang dia mengatakan kalau dia marah. Dia melewati balapan yang fantastis tetapi tidak memenangkannya," kata Hamilton saat menjelaskan kondisi Vettel pascalomba. 

"Persaingan ini jelas sesuatu yang difavoritkan. Ini bagus untuk bertarung melawan tim lain daripada harus melawan rekan satu tim," kata Hamilton. 

Meski memenangkan perlombaan di GP Spanyol 2017, Hamilton masih belum bisa menggeser Vettel dari posisi puncak klasemen. Pembalap Ferrari tersebut masih kukuh di posisi pertama dengan koleksi 104 poin sementara Hamilton baru mengumpulkan 98 poin.(exe/ist)
 


0 Komentar