Kamis, 18 Mei 2017 11:30 WIB

Belum Dievakuasi Sejak Subuh, Truk Kontainer Terguling Bikin Macet Jalan

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Truk kontainer berpelat nomor B 9812 NF terguling di pertigaan Wijaya, perbatasan antara Kelurahan Ancol dan Penjaringan, Jalan Pakin, Arah Barat, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Truk kontainer berpelat nomor B 9812 NF terguling di pertigaan Wijaya, perbatasan antara Kelurahan Ancol dan Penjaringan, Jalan Pakin, Arah Barat, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017).

Menurut saksi mata truk kontainer tersebut terguling pada pukul 04.00 WIB. Tapi, hingga pukul 10.30 WIB truk tersebut belum juga dievakuasi.

Pantauan Tigapilarnews.com, truk terguling tepat di pertigaan Wijaya. Akibatnya, jalan dari Pasar Ikan menuju Pelabuhan Sunda Kelapa mengalami kemacetan hingga 2 kilometer. 

Sedangkan, dari arah Ancol menuju penjaringan macet hingga 3 kilometer.

"Menurut laporan truk tersebut dikemudikan Sahwin Doli (29)," ujar Kanit Laka Satlantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, saat dikonfirmasi, Kamis (18/5/2017).

AKP Sigit mengatakan bahwa truk tersebut saat dikemudikan dalam keadaan lose control. Dan, truk juga tidak kuat menanjak. 

"Akibat kejadian tersebut truk itu mengalami kerusakan. Dan conteinernya pun terlepas di bagian belakang. Saat ini truk juga masih dalam penanganan petugas. Selanjutnya, kami masih mencari keterangan saksi," tandas AKP Sigit.

 


0 Komentar