Jumat, 19 Mei 2017 00:06 WIB

Tol Purbaleunyi Kembali Beroperasi Setelah Tabrakan Beruntun

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Evakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di KM 91 Tol Purbaleunyi. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Jasamarga dan pihak Kepolisian masih melakukan evakuasi pada sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di KM 91 Tol Purbaleunyi.
 
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.58 WIB. Saat itu, kontainer milik PT Alexindo Yakin Prima yang menabrak bus pariwisata Rencana Jaya disusul mobil di belakang bus juga terlibat kecelakaan.
 
"Rem kontainer blong dan mundur menabrak kendaraan bus yang ada di belakangnya lalu kendaraan jenis kecil yang juga di belakang bus. Sebanyak 10 kendaraan ikut terlibat," kata Deputy GM Traffic Managemen Jasa Marga Purbaleunyi, Andrie Koestiawan, saat dihubungi, Kamis (18/95/2017).
 
Sementara itu, saat ditanya berapa jumlah korban yang meninggal dunia, Andrie mengatakan belum mengetahui secara rinci. "Informasi awal baru satu. Luka berat sudah dibawa ke RS. MH. Thamrin dan RS Siloam Purwakarta," katanya.
 
Saat ini, bus dan kontainer yang tadi menutup badan jalan, sedang dalam proses evakuasi. Untuk sementara, dua jalur Tol Purbaleunyi sudah bisa beroperasi.(exe/ist)

0 Komentar