Jumat, 19 Mei 2017 10:02 WIB

Api Padam, KRL Bisa Melintas di Stasiun Klender

Editor : Hermawan
Api telah padam yang membakar Stasiun Klender, Jumat (19/5/2017). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kebakaran yang terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, sudah bisa dipadamkan. Kereta rel listrik (KRL) jurusan Bekasi-Manggarai yang sebelumnya terganggu kini sudah bisa melintas, tapi tidak berhenti di Stasiun Klender.

Pemberitahuan tersebut diungkapkan PT KAI Commuter Jabodetabek melalui Twitter Info Commuter Line.

Dalam unggahan itu disebutkan bahwa pada pukul 08.45 WIB, kereta sudah bisa melintas Klender. Namun, perjalanan KRL Lintas Bekasi tidak berhenti di Stasiun Klender.

Kebakaran di Stasiun Klender terjadi mulai pukul 07.30 WIB. Sebelumnya pihak PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender.

"Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak dapat menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain," jelas Vice President Communications PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat. (ist)

 


0 Komentar