Jumat, 19 Mei 2017 11:11 WIB

Salah Pegang Kabel, Dua Pekerja Asal Cirebon Tewas Kesetrum

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Pekerja yang kesetrum. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Dua pekerja asal Cirebon, DM (35) dan AS (20) harus meregang nyawa saat memasang pipa gas bawah tanah di Kawasan Industri Green Land, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/5/2017) malam.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Sutrisno mengatakan, keduanya tewas akibat terkena setrum dari kabel listrik yang terbuka bungkusnya di dalam tanah.

"Pada saat akan melakukan pemasangan pipa gas, tidak sengaja keduanya menyentuh kabel yang terbuka bungkusnya dan ternyata kabel tersebut ada aliran listriknya. Korban langsung meregang nyawa," kata Sutrisno saat dihubungu, Jumat (19/5/2017).

Sementara itu, saat ditanya apakah ada kelalaian dalam pengerjaan proyek pemasangan pipa gas bawah tanah milik PT Swakelola yang bergerak dibidang Pemasangan pipa gas, Sutrisno mengatakan masih menyelidiknya.

"Masih dalam penyelidikan, kita juga sudah meminta keterangan dari mandor berinisial MD," katanya.

Kini korban sudah dibawa ke rumah duka di daerah Cirebon, Jawa Barat. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi ( RSUD) untuk dilakukan visum.


0 Komentar