Jumat, 19 Mei 2017 13:37 WIB

Tak Terima Ibunya Dinikahi, Pria ini Bunuh Ayah Tiri

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

MERAUKE, Tigapilarnews.com - Tidak terima ibunya menikah lagi, AK tega membunuh calon ayah tirinya di Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (18/05/2017).

Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi membenarkan hal tersebut dan kini pelaku sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Merauke guna dilakukan proses lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan di sel tahanan dan rencananya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena kondisi pelaku sendiri masih dipengaruhi minuman keras (miras),” ujar AKP Soeryadi, Jumat (19/5/2017).

Dia menuturkan, berdasarkan informasi yang diperoleh pembunuhan yang dilakukan AK dilatarbelakangi bahwa ia tidak terima ibu kandungnya akan dinikahi oleh korban Yul Kandaimu.

Diketahui korban tewas mengenaskan dengan luka gorokan benda tajam pada bagian leher hingga nyaris putus di rumahnya Jalan Kuda Mati, Kabupaten Merauke. 

"Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mendapati barang bukti sebilah parang yang diduga untuk menghabisi nyawa korban,” ungkapnya.

Dikatakan AKP Soeryadi, kasus ini masih didalami apakah unsur pembunuhan ini sudah direncanakan atau tidak karena saat pelaku melakukan aksinya dalam pengaruh miras. 

"Sementara Jenazah korban sendiri sudah berada di Rumah Sakit Umum daerah setempat guna dilakukan visum dan untuk kasus ini masih dikembangkan oleh pihak Kepolisian,” tutup Soeryadi.


0 Komentar