Minggu, 21 Mei 2017 18:21 WIB

Pertemuan Tim Sinkronisasi Dilakukan Selama Tiga Hari Berturut-turut

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah, mengungkapkan hasil pertemuan Tim sinkronisasi pasangan gubernur dan wagub terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sudah disetuju oleh Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Pak Plt sudah ok. Sebab yang penting itu sesuai aturan saja," kata Saefullah di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Saefullah menjelaskan, pertemuan tersebut sudah menjadi keputusan akhir, yang mana tidak perlu dihadirkan nya pihak Kemendagri. Namun berbeda dalam bentuk komunikasi lainnya, pihak Kemendagri dapat dihadirkan jika diperlukan. Bahkan rapat tersebut dapat berjalan tanpa kehadiran Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Pasti dong jalan terus. Pak Plt dengan Gubernur terpilih nanti juga komunikasi dalam bentuk lain," ungkapnya.

Bahkan, pertemuan dengan tim sinkronisasi ini telah dipetakan sebelumnya selama tiga hari berturut-turut antara Bappeda, tim sinkronisasi, dan SKPD terkait. 

"Nanti hari Senin, Selasa, Rabu ada pertemuan lagi dengan tim singkronisasi," jelasnya.

Dia juga menuturkan, pertemuan itu terjalin dengan per Bidang Diantaranya Bidang perekonomian, Bidang sarana dan prasarana dan Kesejahteraan masyarakat. 

"Jadi pertemuan tiga hari itu antara karena program yang 470 Kegiatan itu ada di SKPD masing-masing dari tugas pokoknya," tandasnya.


0 Komentar