Minggu, 21 Mei 2017 21:29 WIB

Herrera Enggan Disejajarkan dengan Legenda Setan Merah

Editor : Yusuf Ibrahim
Ander Herrera. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Baru-baru ini Ander Herrera dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United musim 2016/2017.

Dalam pemilihan, gelandang kebangsaan Spanyol itu mengalahkan David De Gea, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Melihat prestasi sang pemain, muncul rencana untuk menjadikan Herrera sebagai kapten tim di masa depan. Tugas itu tentunya sangat terhormat sebab sebelumnya jabatan kapten selalu dipegang oleh pemain-pemain dengan nama besar.

Namun ketika disinggung mengenai rencana ini, Herrera mengaku tak siap. Dirinya merasa belum pantas disejajarkan dengan legenda-legenda Setan Merah.

"Saya bersyukur mendengarnya tapi saya harus tetap tenang sebab saya masih ingin memberi banyak hal untuk klub ini. Saya masih harus berjuang untuk mengantarkan tim memenangkan banyak gelar," ucap Herrera yang dikutip dari Soccerway.

"Jabatan kapten dipegang pemain-pemain legendaris. Saat ini kapten kami adalah Wayne Rooney dan Michael Carrick. Sebelumnya ada Ryan Giggs dan Nemanja Vidic. Mereka semua merupakan pemain-pemain yang menakjubkan," tambahnya.

"Kami memiliki pemain yang punya banyak pengalaman seperti David De Gea, Chris Smalling bahkan Juan Mata. Mereka semua ada di hadapan saya. Jadi saya berterima kasih atas permintaan suporter yang menginginkan saya menjabat sebagai kapten tim. Tapi untuk saat ini, saya belum memikirkan hal tersebut," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar