Rabu, 24 Mei 2017 14:04 WIB

Polres Jaksel Bentuk Tim Patroli untuk Cegah Gangster

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan. (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan membentuk tim Patroli Skala Besar dari personel gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, untuk mengantisipasi komplotan aksi geng motor, yang saat ini sedang menggegerkan masyarakat wilayah Jakarta Selatan.

"Saya sudah menerjunkan anggota bahkan saya melaksanakan Patroli Skala besar dengan teman-teman TNI, baik TNI AD, AL semua dan juga dari polisi militernya kami laksanakan, jadi isu-isu terkait yang ada disitu kami sudah antisipasi,"kata Iwan saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Iwan mengatakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap komplotan geng motor, yang saat ini tengah meresahkan warga Jaksel.

"Saya akan lakukan penindakan yang tegas bagi geng motor yang melakukan tindakan yang melanggar hukum," tutur Iwan.

Lebih lanjut, Iwan mengaku pihaknya telah mendeteksi keberadaan komplotan-komplotan geng motor tersebut. Keberadaan informasi tersebut dari Babinkantibmas maupun masyarakat.

"kalau geng motor ya, dari data yang kami dapatkan dari Intel, babinkantibmas, dan masyarakat, sudah kami dapatkan semua," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, belakangan ini isu penyerangan oleh komplotan geng motor kembali santer terdengar, diantaranya di Jalan Gandaria, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan Wilayah Kramajati Jakarta Timur. 

Para komplotan ini melakukan aksi penyerangan diatas pukul 12.00 malam. Penyerangan geng motor itu mengarah ke Rumah-rumah warga, warung, hingga sampai perorangan.


0 Komentar