Rabu, 24 Mei 2017 14:33 WIB

26 Mei 2017, Perlintasan KA di Pisangan Baru Ditutup

Editor : Hermawan
Perlintasan Kereta Api di Pisangan Baru Ditutup Mulai 26 Mei 2017. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perlintasan kereta api Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, mulai pekan ini akan ditutup.

Penutupan dilakukan untuk mengurai kemacetan, mengurangi kecelakaan dan akan diberlakukannya double track atau rel kereta api ganda.

Kepala Seksi Lalu Lintas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman mengatakan, untuk program penutupan perlintasan sebidang ini, pihaknya sudah melakukan sosialisasi sejak dua pekan lalu.

Spanduk berukuran sekitar 1,5x3 meter bertuliskan bahwa perlintasan rel kereta api tersebut mulai ditutup pada 26 Mei telah dipasang.

Pengendara dimohon untuk melintas di perlintasan berikutnya di Pasar Enjo, yang jaraknya sekitar 300 meter dari perlintasan Pisangan Baru.

"Mulai tanggal 26 Mei, perlintasan kereta api Pisangan Baru kami tutup. Sosialisasi sudah dilakukan dua minggu lalu melalui pemasangan banner. Bahkan, kami akan sebar pamflet dan leaflet untuk sosialisasi," kata Eman, Rabu (24/5/2017).

Eman mengatakan, hasil survei di lapangan, pemasangan spanduk akan dilakukan di 10 titik. Yaitu, pada jalur yang menjadi perlintasan pengendara yang dimungkinkan akan melintasi perlintasan kereta api Pisangan Baru itu. (ist)

 


0 Komentar