Minggu, 20 November 2016 16:25 WIB

Kapolres Metro Jakarta Pusat Ketahui Ciri-ciri Terduga Pembunuh di Jakarta Pusat

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wernasty Sihombing (35) dan Kenah (50) ditemukan tewas tanpa busana di sebuah gubuk di dekat perlintasan Kereta Api, Jl. Benda, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Saat ditemukan, posisi mayat Wernasty Sihombing tidak mengenakan celana dan terdapat luka tusuk pada bagian perut bagian kiri. Sedangkan Kenah, ditemukan dengan posisi leher terjerat tali dengan posisi tidak mengenakan celana.


Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Dwiyono, menerangkan kedua korban pertama kali ditemukan saat suami Wernasty, Ucok mendatangi gubuk tersebut. Saat itu, Ucok  mengajak temannya yang merupakan tukang ojek, Nurkholiq (32).


"Saat keduanya berjalan menuju gubuk, ada seorang pria tak dikenal sedang duduk, namun tidak dihiraukan. Kemudian justru saat masuk ke dalam gubuk, keduanya menemukan Wernasty  yang sudah tak bernyawa," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/11/2016).


Lebih lanjut dirinya menerangkan, setelah mendapat laporan atas kejadian tersebut, petugas langsung melakukan olah TKP.


"Petugas justru menemukan korban lain di sekitaran lokasi pertama, yaitu seorang wanita paruh baya, Kenah (50)," lanjutnya


Dwiyono menambahkan, menurut keterangan saksi yang didapat dari Wardi Winangun (31) dan Kasju Koswara (45), saat itu melihat seorang pria tak dikenal dengan ciri-ciri tinggi besar, hitam, rambut sedang, mengenakan kaos singlet warna hitam menuju arah Poncol.


Hingga kini polisi masih melakukan olah TKP guna melacak keberadaan pelaku yang diduga telah membunuh korban. "Kedua korban sudah dikirim ke RSCM untuk dilakukan visum. Pelaku saat ini masih diselidiki," pungkasnya.(exe)


0 Komentar