Rabu, 24 Mei 2017 16:59 WIB

Rampok Rumah, Pelaku Bawa Lari 100 Gram Emas

Editor : Danang Fajar

JAYAPURA, Tigapilarnews.com - Polsek Abepura Papua, saat ini sedang menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Jalan Garuda BTN Bawah distrik Abepura, pada Rabu (24/05/2017).

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Samon Sabra SH, MH menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wit terhadap pasangan suami istri atas nama Ahmad Subhan (36) karyawan Pegadaian dan istrinya Sumarni Man Malang (33).

"Dalam kaejadian tersebut Ahmad Subhan mengalami luka bacok di lengan kiri, sedangkan istrinya Sumarni mengalami luka bacok di kepala dan sampai sekarang korban masih dirawat intensif di RSUD Abepura," kata Rudolf, Rabu (24/5/2017).

Rudolf mengatakan, pelaku berhasil mengambil 100 gram emas, handphone Samsung Grand, handphone Nokia E 65, handphone Blackbery, handphone Sony.

"Serta barang-barang lain hingga kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp100 juta," jelasnya.

Dia juga menuturkan, pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan mencongkel pintu belakang lalu mau mengambil barang. Karena kepergok pemilik rumah. 

"Pelaku sempat bicara dengan korban kemudian mau perkosa istri korban namun korban melawan dan pelaku langsung membacok korban dengan parang,” ujar Kompol Rudolf.


0 Komentar