Rabu, 24 Mei 2017 21:39 WIB

Warga Kembali Suarakan Dukungan untuk Ahok di Balaikota

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Ratusan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mendatangi Balaikota DKI Jakarta. (foto Evi Ariska/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ratusan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berbondong-bondong mendatangi Balaikota DKI Jakarta.

Mereka datang dengan membawa lilin dan bendara Merah Putih juga poster-poster bertuliskan 'Save Indonesia', 'Bebaskan Basuki', 'Dead Justice', 'Lost Justice', 'Fixed Price Of NKRI' dan 'Tegakkan Rasa Keadilan Jangan Diam Jika Gerakan Bertopeng Agama Dipaksakan'.

Salah satu pendukung yang hadir, Rendi (37), mengaku aksi ini semata-mata hanya untuk mempersatukan NKRI di tengah ricuhnya keadaan Kota Jakarta yang tepecah belah karena permasalahan agama.

"Ini dari temen Ahok semua. Ini cuma pasang lilin saja. Cuma doa saja. Ada pemberitahuan dari polisi, setelah nyalakan lilin lalu bubar. Jadi tidak ada hubungan dengan cabutnya bandingnya Ahok. Ini untuk mempersatukan aja. Ini aksi simpatik untuk bangsa," ujarnya di Balaikota DKI, Rabu (24/05/2017).

Sementara AKBP Asfuri, Kabagop Polres Metro Jakarta Pusat, mengatakan sebelumnya sudah mendapat pemberitahuan terlebih dahulu mengenai aksi simpatik ini.(exe/ist)


0 Komentar