Rabu, 24 Mei 2017 22:52 WIB

Warga Jelaskan Temuan Mengerikan di Lokasi Bom Kampung Melayu

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Suasana setelah ledakan bom di dekat Halte Transjakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnewa.com - Salah satu saksi, Iwan (26), meceritakan peristiwa ledakan yang terjadi di dekat Halte Transjakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/05/2017) malam.
 
Dikatakannya, terdapat sisa tubuh manusia berserakan di sekitar lokasi tersebut. "Semua pada kaget dan banyak asap keluar. Kita kan penasaran, lalu kita samperin. Setelah dekat, ternyata ada tangan yang sudah pisah dari badannya," kata Iwan di lokasi.
 
Iwan menceritakan, tidak hanya bagian tangan, terdapat satu kepala manusia yang terdapat di dalam halte. "Ada satu kepala manusia. Badannya dia kaya pecah, soalnya tadi juga lihat tangan juga," katanya
 
Dalam kejadian tersebut, tiga anggota kepolisian atas nama Bripda Taufan, Bripda Riyan dan Bripda Al Agung menjadi korban ledakan. Mereka kini telah dibawa ke tiga tumah sakit, yaitu Budi Asih, Hermina dan Premier interrnasional, beserta korban lainnya. (exe/ist)

0 Komentar