Kamis, 25 Mei 2017 09:42 WIB

Pasca Ledakan Bom, Terminal Kampung Melayu Ditutup Sementara

Editor : Hermawan
Kondisi Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pasca ledakan bom tadi malam, Rabu (24/5/2017). (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terminal Kampung Melayu Jatinegara, Jakarta Timur, ditutup sementara pasca peristiwa ledakan bom semalam.

Langkah ini dilakukan untukkelancaran proses olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, olah TKP yang dilakukan sejak tadi malam belum selesai. Polisi akan melanjutkan olah TKP pada hari ini, Kamis (25/5/2017).

"Kepolisian sudah melaksanakan olah TKP, sebagai upaya mengidentifikasi pelaku dan motifnya. Karena kondisi terminal harus steril dari aktivitas, maka operasional terminal kita tutup sementara," ujar Sigit, Kamis (25/5/2017).

Terminal ini akan dibuka kembali setelah olah TKP kepolisian selesai atau pada sore nanti. Sehingga terminal dapat dioperasikan kembali paling cepat pada Kamis malam atau Jumat (26/5/2017) pagi.

Sementara, Kepala UPT Terminal Dinas Perhubungan DKI, Mohammad Faisol menuturkan, agar benar-benar steril, pihaknya akan memasang beton MCB keliling di areal terminal. Terutama pada garis polisi yang dipasang keliling terminal.

"Kami akan pasangi beton MCB atau traffic cone di areal terminal. Agar proses olah TKP berjalan lancar," imbuh Faisol. (ist)

 


0 Komentar