Jumat, 26 Mei 2017 14:01 WIB

Cari Uang Sampingan, Tiga Juru Parkir Jadi Begal

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Pelaku kejahatan yang berhasil diringkus oleh Polresta Bekasi (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Untuk mencari penghasilan lebih, tiga juru parkir, MUL, DP dan FZ nekat menjadi begal dadakan. Kejadian tersebut tersebut terjadi di Jalan Perum Bintang Metropol,Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (16/5/2017) malam. Saat itu korban Libra (14) sedang melintas di TKP, tiba-tiba  tiga pelaku langsung menghadang korban dengan menggunakan samurai.

"Korban sempat dikalungkan samurai oleh pelaku MUL, pelaku yang takut, langsung lari dan motor B 6670 KPP langsung ditinggal," kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar, Jumat (26/5/2017) siang.

Libra yang menjadi korban begal langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Utara, tidak lama berselang, pelaku yang diketahui sebagai juri parkir di daerah Tytian Kencana langsung diamankan Sat Reskrim Polsek Bekasi Utara.

"Kita dapatkan identitas dari warga, ternya pelaku merangkap sebagai juru parkir di daerah Tytian Kencana,diaitu kita amankan  MUl. Setelah dikembangkan kita amankan dua tersangka lainya DP dan FZ," kata Hero.

Hero mengatakan masih memburu Dede dan Fahmi, kedua pelaku bertugas sebagai mempreteli rangkaian motor hasil curian.

"Mereka bekerja secara cepat, kita dpatkan plat motor milik korban, rangkaian motor lainya sudah langsung dijual. Dua orang masih DPO," katanya.

Akibat perbuatanya pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.


0 Komentar