Minggu, 28 Mei 2017 17:47 WIB

Polisi Ringkus 3 Orang Pelaku Pembacokan di Tangsel

Reporter : Asropih Editor : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polres Metro Tangerang Selatan berhasil meringkus tiga pemuda bermotor yang melakukan kekerasan terhadap warga Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2017) dini hari.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengaku melakukan aksi kekerasan untuk menunjukkan jati diri.

"Ya, semalam kami langsung amankan pelaku, ketiganya mengaku melakukan aksi kekerasan untuk tunjukan jati dirinya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Minggu (28/5/2017).

Ketiganya ditangkap karena membacok tiga warga yang sedang berkendara pada Minggu dini hari. Adapun yang melakukan pembacokan diperkirakan ada enam orang 

Yurikho menuturkan, tiga pelaku yang berhasil ditangkap ini adalah sekelompok anak muda yang ingin meniru kekerasan yang beredar di media sosial.

"Yang kami amankan semalam adalah sekelompok pemuda yang mencoba mengimitasi kekerasan yang mereka lihat melalui media sosial untuk mencoba mencari jati dirinya," ungkapnya. 

Saat ditanya apakah tiga orang pelaku ini sebagai kelompok gangster yang saat ini meresahkan warga, Yurikho menegaskan, pelaku bukan dari kelompok gangster, hanya saja ketiganya ingin melakukan tindak kekerasan agar jati diri mereka dikenal.

"Sekali lagi di Tangsel tidak ada geng motor, bahkan di antara pelaku sebagian besar tidak memiliki motor. Mereka murni melakukan kriminalitas dengan kekerasan," tutupnya.


0 Komentar