Minggu, 28 Mei 2017 22:53 WIB

Polisi Cari Penyebab Terbakarnya Kapal Bumi di Pulau Pari

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Yusuf Ibrahim
Polisi tengah memantau dan menyelidiki penyebab terbakarnya kapal penumpang milik PT Bumi Pari di Dermaga Pulau Pari. (foto Ryan Suryadi/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah kapal penumpang milik PT Bumi Pari terbakar saat bersandar di Dermaga Pulau Pari.

Beruntung, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kemarin malam terbakarnya, cuma lagi bersandar kapalnya. Biasa dipakai untuk operasional mereka. Itu kan kapal besar, kapal kecil biasa saja," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando, ketika dikonfirmasi, Minggu (28/05/2017).

Peristiwa kebakaran ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Boy mengatakan, saat ini polisi tengah menyelidiki penyebab terbakarnya kapal tersebut.

"Belum, belum tahu (penyebabnya). Masih penyelidikan kita. Tapi yang pasti sudah buat laporan polisi. Cuma kita belum tahu terbakar kenapa," ucapnya.

Boy mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu (27/05) sekitar pukul 20.30 WIB. Satu kapal yang terbakar itu ialah kapal operasional milik PT Bumi Pari.

"Satu unit yang terbakar. Di situ kan memang ada dua, cuma yang kecil yang terbakar. Kapal itu milik PT Bumi Pari," ungkapnya.

Tidak ada korban dari kebakaran tersebut. Pihak kepolisian sudah memintai keterangan dari saksi yang melihat pertama kebakaran tersebut dan juga dari pihak PT Bumi Pari.(exe/ist)


0 Komentar