Rabu, 24 Februari 2021 20:24 WIB

Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis pada Wisatawan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus menekan angka kasus Covid-19, Polres Kepulauan Seribu bersama dengan tiga pilar membagikan masker secara serentak kepada wisatawan dan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pembagian masker ini merupakan bagian dari gerakan 'Jakarta Bermasker' untuk mencegah adanya penularan. "Polres Kepulauan Seribu dan tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan masker gratis di pulau pemukiman," kata Zuhri saat dikonfirmasi Rabu (24/02/2021).

Selain membagikan masker secara gratis, kepolisian juga memberikan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar."Kita lakukan kegiatan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan, terutama pemakaian masker yang baik dan benar bisa menghambat tertularnya Covid19," ujar Zuhri.

"Kasus di Kepulauan Seribu, alhamdulillah saat ini sudah menurun drastis dari 156 menjadi 2 Kasus. Hal ini berkat Program Kampung Tangguh Jaya dan Gerakan Jakarta Bermasker yang kita gencarkan," ucap Zuhri. 

Tercatat, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran telah membagikan dua ribu masker dengan rincian Polres dua ratus masker, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing sembilan ratus masker.(yor)


0 Komentar