Senin, 29 Mei 2017 14:36 WIB

Kegep Curi Motor, Pelaku Dibekuk Polisi

Editor : Danang Fajar

PALEMBANG, Tigapilarnews.com - HEN Alias BO (33) Warga Jalan Kebun Bunga Lorong Seroja Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap warga saat mencuri sepeda motor di sebuah halaman parkir kos-kosan di Jalan Letnan Hadin Komplek Transmigrasi Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Diketahui tersangka melakukan aksinya pada pada Rabu (24/05/2017) sekira pukul 20.30 wib, bersama seorang rekannya, DV yang berhasil kabur melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek IT I Palembang Ipda Alkap, menjelaskan, tersangka HEN ditangkap saat sedang beraksi di halaman parkir kos-kosan di Jalan Letnan Hadin tadi malam.

“Modusnya, tersangka HEN masuk ke dalam parkiran kos-kosan dan hendak mencuri sepeda motor milik korban inisial KA (25), tapi dipergoki warga,” jelasnya, Senin (29/5/2017).

Dari hasil pemeriksaan, dikatakan Alkap, tersangka HEN mengaku pernah membobol rumah di kawasan Kamboja bersama Daus (sudah tertangkap) dan berhasil membawa kabur sebuah laptop dan berharga lainnya.

“Laporan tersangka ada tiga. Dan akibat perbuatannya, tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” terangnya.


0 Komentar